KPK Periksa Ruang Kerja Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Jurnal88.com-Palangka Raya-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalteng pukul 17.00 wib dan langsung masuk ke ruang kerja Komisi B. Pemeriksaan tersebut terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) anggota DPRD Kalimantan Tengah beberapa hari lalu di Jakarta. Dalam pemeriksaan tersebut awak media tidak di perkenankan masuk. Para awak media hanya menunggu di luar menunggu team KPK keluar.

Dalam OTT tersebut ada 4 anggota DPRD Kalteng yang di tetapkan sebagai tersangka terkait limbah sawit PT.Binasawit Abadi Pratama (PT.BAP) di Kabupaten Seruyan. Keempat anggota DPRD tersebut adalah, Ketua Komisi B DPRD Kalteng Borak Milton, Sekretaris Komisi B DPRD Kalteng,Punding LH Bangkan, dan dua anggota dari Komisi B DPRD Kalteng yakni, Arisavanah dan Edy Rosadah.

Setelah tiga setengah jam dari jam 17.00 wib s/d 20.30.wib akhirnya KPK keluar dari gedung DPRD Kalteng dengan membawa satu buah koper besar berwarna coklat dan dua buah ransel yang di perkirakan berisi dokumen terkait OTT. Setelah itu KPK memasukkan tas tersebut ke dalam mobil kijang inova yang sudah menunggu di lobi gedung dan langsung meluncur meninggalkan gedung DPRD Kalteng.
Setelah KPK meninggalkan gedung DPRD Kalimantan Tengah, salah seorang anggota DPRD Kalteng dari komisi B yang menemani KPK langsung di buru awak media untuk wawancara tapi anggota tersebut langsung menghindar dan masuk ke ruangan. (Asrori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *