RUAS TEMANGGUNG TILUNG XII KONDISINYA RUSAK PARAH

Palangkaraya (jurnal88.com)
Warga yang tinggal di Jalan Temanggung Tilung XII mengeluhkan dengan kondisi jalan yang semakin rusak dan berlobang, sehingga ketika hujan turun air menggenangi Ruas Pemukiman karena belum adanya Drainase yang berfungsi untuk mengalirkan air ke saluran induk.

Berdasarkan hasil pantauan awak media jurnal88.com yang langsung turun kelapangan memang tampak jelas Jalan Temanggung Tilung XII sepajang jalan kondisinya cukup memprihatinkan dan sangatlah perlu kepada Pemerintah yang baru berapa bulan dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palangkaraya, untuk melakukan Cek dan Ricek di Jalan Temanggung Tilung XII dan sekitarnya.

Menurut keterangan Herry (40) tahun warga setempat ketika di wawancara wartawan awak media Jurnal88.com beliau mengatakan bahwa selama ini pemeliharaan jalan dilakukan secara Swadaya dananya untuk menutupi kerusakan jalan dan penimbunan agar ketika hujan bisa menghalangi luapan air yang masuk kehalaman rumah. sedangkan Ruas jalan Temanggung Tilung XII dan sekitarnya belum pernah tersentuh anggaran APBD dari pemerintah kota, padahal jalan ini sudah hampir (10) tahun atau dua priode kepemimpinan namun hasilnya nol dengan janji. ya…beginilah namanya janji kampanye cetus beliau. dan mudah mudahan kepada pemimpin yang baru berapa bulan di lantik Gubernur bisa merespon keluhan warga terkait dengan adanya kerusakan jalan lingkungan baik di jalan Temanggung Tilung XII maupun yang lainnya ucap beliau dalam mengakhiri pembicaraannya. (RED/RIF/MUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *