HUJAN TURUN HALAMAN KANTOR PERKIM KOTA TERGENANG AIR HUJAN KONTRAKTOR DINILAI ABAIKAN PEMELIHARAAN

Palangkaraya (jurnal88.com) Proyek Pembangunan Pembuatan Bahu Jalan Kawasan Perkantoran jalan Ir. Soekarno Kota Palangkaraya TA.2018 bersumber dari APBD yang di kerjakan oleh CV.AGPRAS, bahwa kondisi Pekerjaan dinilai asal asalan karena ketika air hujan turun Halaman kantor Perkim dan sekitarnya tergenang air sehingga kesannya Laksana kolam Pembenihan Ikan, Hal ini yang menjadi pertanyaan semua pihak dan dikemanakan dana Pemeliharaan sebesar (5) Persen tersebut ?

Menurut salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media jurnal88.com saya heran mengapa Pekerjaan Pembuatan Peningkatan Badan jalan tidak sempurna dikerjakan ini sama saja menghamburkan uang Rakyat yang dikumpulkan dari hasil Pajak, seharusnya Penggunaan Anggaran untuk suatu proyek harus memiliki Azas mamfaat dan sesuai dengan harapan masyarakat, namun kenyataan dilapangan hasilnya tidak maksimal dikerjakan seharusnya dinas Perkim melakukan evaluasi yang matang dan tidak cepat melakukan PHO Pekerjaan, hal ini juga akibat dampak lemahnya Pengawasan dari tim Dinas Perkim kota Palangkaraya.

Padahal yang punya Proyek adalah dinas Perkim, masa di depan Halaman kantor sendiri malah menjadi masalah dan menjadi sorotan. Ucapnya mengakhiri pembicaraan. (RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *