Penataan Kantor Dinas PUPR Kalteng Direnovasi

Palangkaraya – (jurnal88.com) Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah, Tahun 2018 sudah direnovasi sedemikian rupa penataan bangunan hingga ruangan dan halaman.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media jurnal88,com dilapangan pada salah satu kantor dinas PUPR kalteng yang terletak dijalan.S.Parman, kota Palangkaraya, bahwa kantor Dinas PUPR kalteng sudah melakukan Inovasi baru dalam pekerjaan yaitu merenovasi bangunan dan sekat sekat ruangan hingga halaman kantor, agar dilihat tampak lebih nyaman,indah dan bersih.

Hal ini juga bangunan kantor dinas PUPR kalteng memang dulu sudah pernah direnovasi namun hanya sebagian saja, dan sekarang pekerjaan renovasi semuanya ditata dengan baik agar kesannya lebih bersih, karena kebersihan adalah salah satu bentuk dari pada iman.

Menurut salah satu staf pegawai kantor dinas PUPR kalteng yang namanya enggan disebutkan ketika dikonfirmasi awak media jurnal88.com di ruang kerjanya. “Saya” sebagai pegawai sangat simpatik dengan kinerja Kadis berserta bidangnya melakukan terobosan untuk mempercantik kantor PUPR, walaupun Fisik bangunan masih bangunan lama, namun setelah dipoles dengan tangan tangan trampil, maka perubahan desain semakin indah dan bersih, hal ini menambah nilai positip dalam pelayanan publik, apalagi Arahan yang diberikan pimpinan kepada staf maupun Satpam untuk memberikan pelayanan terhadap publik cukup maksimal. Sehingga apa yang dilakukan pegawai maupun satpam disapa dengan ramah dan sopan ujarnya.

Lain pula menurut Hasanudin (46) tahun warga kota palangkaraya, mengatakan kepada awak media jurnal88.com ketika diwawancara, beliau mengatakan cukup terhibur karena setiap ada kegiatan PUPR kalteng, selalu mengadakan kegiatan sosial dan juga berbagi berkah, dihalaman kantor, berkah tersebut berupa hiburan dan tali kasih sirahturahmi yaitu simiskin dan sikaya disamakan, asalkan tertib dan teratur, apalagi bangunan kantor wayah ini pina babungas pang wan mambuat hati kaganangan ujar sidin dalam bahasa banjar mamagat pamanderan. (RIF/Mulyadi.kp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *