Bayi Tanpa Tempurung Kepala Lahir di Pangkalanbun

PANGKALANBUN – (jurnal88.com)
Gubernur Kalimantan Tengah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, di sela meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah barat Kalteng, menyempatkan diri menjenguk bayi yang lahir tanpa tempurung kepala. Bayi yang diberi nama Rahmat Hidayat itu baru berusia tiga hari dan saat ini masih dirawat di ruang NICU, RSUD Sultan Imanuddin, Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)

Kunjungan Gubernur ini didampingi Bupati Kobar .H.Nurhidayah, Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, Bupati Sukamara, Windu Subagio, dan sejumlah pejabat lainnya, Selasa (8/1/2019).

Dalam kunjungannya ini Sugianto Sabran juga berkenan memberikan tali asih kepada Sri Wahyuni selaku orang tua bayi.

Selain Gubernur, di saat bersamaan Bupati Kobar H. Nurhidayah menyatakan Pemkab Kobar akan menanggung semua biaya pengobatan dan perawatan anak ketiga warga Raja Seberang, RT 03, Pangkalan Bun tersebut.

Orang tua sang bayi, Sri Wahyuni mengaku tidak ada kelainan selama mengandung bayinya itu. Begitu juga proses kelahirannya berjalan normal.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga berkeliling menyapa sejumlah pasien lainnya.

Kepada sejumlah warga yang hadir dalam kunjungannya ini, Gubernur meminta agar mendoakannya. Sehingga diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Kalteng. (RIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *